fbpx

25 Tahun Berlalu, ‘Petualangan Sherina 2’ Akan Diproduksi Lagi

Dalam rangka merayakan usianya ke-25, Miles meluncurkan serangkaian kampanye melalui akun IG @milesfilms. Diawali dengan unggahan angka 25th dengan latar warna iridescent pada 19 Oktober 2020 diikuti dengan 18 foto yang disertai narasi napak tilas perjalanan karya Miles.

Kemarin, Miles meluncurkan logo baru yang merupakan rekonstruksi dari logo sebelumnya dengan sentuhan warna iridescent – fenomena optik yang menampilkan warna-warna pelangi bercahaya yang jika dilihat dari sudut yang berbeda, akan terlihat warna yang berbeda pula.

Logo baru ini adalah gambaran kegairahan dan semangat Miles dalam mengeskplorasi keragaman bentuk dan gaya film yang juga menyajikan berbagai sudut pandang baru.

@ Miles Films

Hari ini, masih dalam rangka perayaan usianya yang ke-25, Miles memberikan sebuah pengumuman spesial yang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan dan spekulasi netizen di dunia maya. Miles Films secara resmi mengumumkan akan diproduksinya film Petualangan Sherina 2.

Sekuel dari film keluarga legendaris yang telah lama dinantikan ini, akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Sherina Munaf dan Derby Romero akan kembali memerankan tokoh Sherina dan Sadam.

Petualangan Sherina 2 akan hadir dengan petualangan penuh aksi dan dengan lagu-lagu yang asyik, lucu, dan juga seru.

Hampir semua kru inti dari sekuel ini adalah orang-orang yang juga menggarap film Petualangan Sherina yang pertama. Yang menjadikan Petualangan Sherina 2 berbeda sekaligus spesial adalah hadirnya dua anak muda yang akan turut serta dalam jajaran kru film ini.

Yang pertama adalah Sherina Munaf sendiri, di mana ia ikut terlibat dalam pengembangan cerita dan juga akan menjadi komposer serta penata musik, menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria.

Yang kedua adalah Virania Munaf, kakak kandung Sherina, yang turut mengembangkan cerita dan menjadi co-writer untuk skenario film ini bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan Riri Riza.

“Saya mengenal Sherina dan Vira sejak mereka kecil, keduanya anak yang berbakat luar biasa.

@ Miles Films

Sekarang bisa sama-sama berada dalam jajaran kru film kami, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya dan Riri,” ungkap Mira Lesmana terharu. Bersama Mira Lesmana dan Sherina Munaf, Vira juga akan turut membantu menulis lirik lagu-lagu dalam film ‘Petualangan Sherina 2’.

Kejutan bagi penggemar Petualangan Sherina tidak berhenti di sekuel ini. Miles juga mengumumkan diproduksinya film Animasi ‘Petualangan Sherina’.

Film animasi ini akan mengisahkan kembali perkenalan pertama Sherina dan Sadam ke penonton anak-anak hari ini dalam bentuk animasi yang menggemaskan.

Persiapan film panjang animasi ini telah mulai digarap sejak bulan Mei 2020 dan sedang memasuki tahap akhir pengembangan desain animasi karakter-karakter yang ada dalam cerita ‘Petualangan Sherina’.

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

PanenRayaNusantara

Update Your Life With Svarga News

Dapatkan info menarik, menghibur dan menambah wawasan di Svarga News
BrandingStarterPack
JasaDesignLogo
DenpasarFestivalColorRun5k2019
DenpasarFestival2019