fbpx

‘Asih 2’ Siap Tayang di Bioskop Indonesia pada 24 Desember 2020

Keberanian ditunjukkan salah satu studio ternama, MD Pictures, yang akan merilis perdana film ‘Asih 2’ pada akhir tahun 2020. “MD Pictures akan merilis Asih 2 di bioskop, pada 24 Desember serentak di seluruh Indonesia,” tegas produser Manoj Punjabi, saat konferensi pers di Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Kompas.com (19/11).

Manoj Punjabi lalu mengungkap alasannya mengapa ia yakin merilis film ‘Asih 2’ di bioskop di tengah pandemi. Pasalnya, sejumlah film akhirnya memilih tayang secara online karena dampak pandemi COVID-19. “Yakin film mempunyai mutu yang sangat baik, punya track record, saya yakin dan siap rilis di bioskop, MD yang pertama yang berani merilis film di bioskop,” ujarnya. Selain itu, Manoj Punjabi punya misi agar bioskop tetap hidup.

“Misi saya adalah saya mau bioskop hidup, berani ke bioskop,” tuturnya. Kendati demikian, Manoj tetap mengingatkan setiap menonton film di bioskop, pengunjung wajib menjalani protokol kesehatan yang berlaku. “Bukannya mau ambil keputusan ayo ke bioskop, enggak penting kesehatan orang, bukan itu juga, itu sangat penting,” ujarnya.

“Saya harap Asih 2 menjadi trendsetter untuk berani ke bioskop, siapa tahu ini kesempatan Indonesia karena di Amerika enggak gampang merilis film, mereka tergantung dengan Eropa, jadi enggak mudah,” kata Manoj Punjabi.

Ceritanya sendiri sekarang mengisahkan seorang anak terlihat sedang berlari di hutan. Ketika keluar dari hutan, sebuah mobil menghantam anak tersebut kemudian ia segera dilarikan ke rumah sakit. Sylvia (Marsha Timothy) yang menangani anak tersebut merasa iba melihat kondisi bocah berusia 6 tahun itu akhirnya mencoba berbicara pada Razan (Ario Bayu), suaminya.

Menurut Sylvia, kehadiran anak kecil di rumah mereka mungkin bisa mengembalikan kehangatan keluarga yang turut surut pasca kematian anaknya dulu. Sylvia sangat senang dengan kehadiran anak yang akhirnya diberi nama Ana (Anantya Rezky). Anehnya, kejadian aneh mulai ikut masuk ke rumah mereka. Apalagi, pengasuh anak tetangga Sylvia yang biasa dipanggil Mbok juga merasakan ada sesuatu di rumah Sylvia. Mbok bahkan merasa ada yang aneh dengan Ana.

Hingga suatu malam, Sylvia menemukan fakta bahwa dia tidak hanya membawa pulang Ana, melainkan Asih, hantu perempuan yang ternyata selama ini menjadi ibu asuh Ana selama 6 tahun lamanya.

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

PanenRayaNusantara

Update Your Life With Svarga News

Dapatkan info menarik, menghibur dan menambah wawasan di Svarga News
BrandingStarterPack
JasaDesignLogo
DenpasarFestivalColorRun5k2019
DenpasarFestival2019