fbpx

Berikut Ini 10 Film Pilihan Terbaik di Bulan Agustus, Mana Pilihanmu?

Memasuki bulan Agustus, ada beberapa film yang layak dicermati untuk kita lihat lewat VOD atau layanan streaming. Walaupun sayang ada beberapa film yang sudah masuk jadwal tayang bulan ini, dan bisa kita tonton di bioskop seperti “Train to Busan 2: Peninsula”, yang dijadwalkan pada 12 Agustus, mau tak mau terpaksa mundur dahulu, karena seluruh layar lebar di Indonesia ditunda lagi untuk dibuka serentak.

Dan satu film besar lainnya, “The New Mutants” yang rencananya akan tayang pada 28 Agustus, sampai saat ini masih belum jelas apakah tetap akan tayang di bioskop atau akan pindah ke streaming. Rumor terbaru mengatakan kalau film ini akan tayang pada 4 September 2020, tapi sekali lagi kabar itu masih belum valid.

Setelah kemarin ada beberapa film unggulan yang masuk Netflix, termasuk “Project Power”, kini ada 10 film pilihan yang bisa dijadikan pilihan kita dalam menonton.

An American Pickle

© Sony Pictures

Film ini berdasarkan dari cerita pendek di tahun 2013 berjudul Sell Out yang dibuat oleh Simon Rich. Film yang tak biasa ini dibintangi Seth Rogen sebagai Herschel Greenbaum, seorang buruh yang berjuang yang berimigrasi ke Amerika pada tahun 1920 dengan mimpi membangun kehidupan yang lebih baik untuk keluarga yang ia cintai.

Suatu hari, saat ia sedang bekerja di pabrik, ia terjatuh ke dalam tong acar dan dikeringkan selama 100 tahun. Air asin menjaganya tetap utuh dan sempurna, dan ketika dia muncul di Brooklyn sekarang, dia menemukan bahwa kotanya telah berubah.

Tetapi ketika dia mencari keluarganya, dia kesulitan mengetahui bahwa kerabat satu-satunya yang masih hidup adalah cucunya, Ben Greenbaum (juga diperankan oleh Rogen), seorang pembuat kode komputer yang sopan yang bahkan tidak bisa dimengerti oleh Herschel.

Film yang juga diperankan oleh Sarah Snook, dan Sean whalen ini akan tayang di layanan streaming HBO Max pada 6 Agustus 2020.

Out Stealing Horses

© Magnolia Pictures

November 1999, Trond yang saat itu berusia 67 tahun (Stellan Skarsgård), hidup dalam isolasi dan menantikan milenium baru yang sebentar lagi datang. Ketika musim dingin tiba, dia bertemu dengan salah satu dari beberapa tetangganya, Lars (Bjørn Floberg), dan menyadari bahwa dia mengenalnya kembali saat musim panas 1948, saat Trond masih berusia 15 tahun.  

Out Stealing Horses memperoleh 7 penghargaan internasional, diantaranya 5 penghargaan di Amanda Awards 2020 atau Festival Film Norwegia, dan jadi film terbaik di festival tersebut. Selain itu film ini juga memperoleh penghargaan Silver Bear untuk sinematografi terbaik dan nominasi Golden Bear untuk film terbaik.

Film ini akan tayang di sejumlah layanan streaming pada 7 Agustus 2020.

Waiting for the Barbarians

© Venice International Film Festival

Seorang hakim (Mark Rylance) yang tinggal di sebuah pemukiman yang terisolasi di perbatasan kekaisaran yang tidak disebutkan namanya, berharap untuk pensiun mudah, sampai kedatangan Kolonel Joll (Johnny Depp), yang tugasnya adalah melaporkan kegiatan ‘orang barbar’ dan tentang situasi keamanan di perbatasan. Joll melakukan serangkaian interogasi yang kejam, yang menyebabkan hakim tersebut mempertanyakan kesetiaannya kepada kekaisaran.

Film ini disutradarai oleh Ciro Guerra (Birds of Passage) dan dibintangi sederet aktor ternama seperti Johnny Depp, Mark Rylance, Robert Pattinson dan Greta Scacchi.

“Waiting for the Barbarians” akan tayang pada 7 Agustus 2020 di sejumlah layanan streaming.

Made in Italy

© IFC Films

Made in Italy adalah kisah ayah dan anak yang menghangatkan dengan latar di daerah Tuscany yang megah. Berkisah tentang artis bohemian dari London, Robert (Liam Neeson), yang kembali ke Italia bersama putranya, Jack (Micheál Richardson) untuk menjual vila yang diwarisi dari almarhum istrinya.

Ternyata vila yang dulunya indah, sekarang rusak parah, renovasi berjalan buruk dan mereka keduanya lalu berselisih tajam. Kurangnya pengalaman bertukang, menyebabkan Robert mencari bantuan dari beberapa penduduk setempat. Termasuk Kate (Lindsay Duncan) yang mencari nafkah dengan menjual vila-vila. Bagi Jack, keadaan rumah mengingatkan ia akan kenangan indah bersama ibunya. Ia segera jatuh hati pada Natalia (Valeria Billelo), seorang koki muda Italia yang membuatnya bahagia, sampai nantinya datang bahaya dari mantan suami Natalia yang cemburu dan mengancam dirinya. Robert dan Jack susah payah mengembalikan villa ke kejayaan sebelumnya, mereka juga mulai memperbaiki hubungan mereka. Namun nantinya keadaan mereka terlihat berbeda dan kejutan itulah yang menarik dari film ini.  

Film ini dibintangi Liam Neeson, Micheál Richardson, Lindsay Duncan, dan Valeria Billelo. Made in Italy akan tayang pada 7 Agustus 2020 di beberapa layanan streaming.

The Tax Collector

© 2018 Cedar Park Entertainment

David (Bobby Soto) dan Creeper (Shia LaBeouf), adalah ‘penagih pajak’ untuk bos kriminal Wisaya penguasa kejahatan, mengumpulkan jatahnya dari keuntungan transaksi illegal gang lokal. Tetapi ketika saingan lama bos tersebut kembali ke Los Angeles dari Mexico, bisnis mereka berubah cepat, dan David mendapati dirinya putis asa dan melindungi keluarganya adalah yang terpenting. Film ini disutradarai oleh David Ayer (Suicide Squad) dan dibintangi Bobby Soto dan Shia LaBeouf. Film ini akan tayang pada 7 Agustus 2020 di sejumlah layanan streaming.

The Secret Garden

© Studio Canal

Film ini menceritakan kisah Mary Lennox (Dixie Egerickx), seorang gadis berusia 10 tahun yang tidak dicintai, dilahirkan di India oleh orang tua Inggris yang kaya. Ketika orang tuanya tiba-tiba meninggal, dia dikirim kembali ke Inggris untuk tinggal bersama pamannya, Archibald Craven (Colin Firth) di tanah miliknya yang terpencil di pedalaman Yorkshire.

Di sana, ia mulai mengungkap banyak rahasia keluarga, terutama setelah bertemu dengan sepupunya yang sakit-sakitan, Colin (Edan Hayhurst), yang telah dikurung di rumah. Bersama-sama, dua anak yang mentalnya lemah dan tak cocok satu sama lain ini, menyembuhkan satu sama lain melalui penemuan taman rahasia yang menakjubkan, di Misselthwaite Manor. Tempat petualangan ajaib yang akan mengubah hidup mereka selamanya.

“The Secret Garden” yang bergenre drama fantasi ini akan ditayangkan di sejumlah layanan streaming pada 7 Agustus 2020.

Tesla

© IFC Films

Ilmuwan cemerlang dan visioner, Nikola Tesla (Ethan Hawke) berjuang keras untuk mewujudkan sistem listrik revolusionernya, kemudian menghadapi tantangan yang lebih berat dengan sistem barunya untuk energi nirkabel di seluruh dunia. Film ini memperlihatkan kegelisahan Tesla dengan sesama penemunya Thomas Edison (Kyle MacLachlan) dan patronnya, George Westinghouse (Jim Gaffigan).

Hubungannya dengan putri J.P. Morgan, Anne (Eve Hewson) juga merupakan ancaman tersendiri baginya.

Biopik ini akan dibintagi oleh Ethan Hawke, Kyle Maclachlan, Jim Gaffigan, dan Donnie Keshawarz. Tesla akan tayang pada 21 Agustus 2020 di sejumlah layanan streaming.

Chemical Heart

© Amazon Studios

Henry Page (Austin Abrams) yang berusia 17 tahun tidak pernah jatuh cinta. Dia menganggap dirinya romantis, tetapi jenis cinta sekali seumur hidup yang dia harapkan hanya belum terjadi. Kemudian, pada hari pertama tahun senior, ia bertemu siswa pindahan Grace Town (Lili Reinhart) dan tampaknya semua yang akan berubah.

Ketika Grace dan Henry dipilih untuk menyunting bersama koran sekolah, ia langsung tertarik pada pendatang baru yang misterius itu. Ketika dia mengetahui rahasia memilukan yang telah mengubah hidupnya, dia mendapati dirinya jatuh cinta padanya.

Film eksklusif dari Amazon Originals bergenre drama romance ini akan tayang di Amazon Prime pada 21 Agustus 2020, dan dibintangi oleh Lili Reinhart dan Austin Abrams.

The One and Only Ivan

Salah satu film unggulan di bulan Agustus ini akan tayang di Disney +. Film ini menceritakan Gorila Silverback bernama Ivan yang tinggal di kandang di pusat perbelanjaan, bersama dengan gajah bernama Stella dan seekor anjing liar bernama Bob. Ivan tidak ingat kehidupannya sebelum tinggal di mal tersebut. Tetapi ingatan Ivan perlahan kembali dan menyusun rencana untuk mengambil bayi gajah dari pemiliknya yang kejam.  

Film ini merupakan gabungan antara live-action dan animasi yang pastinya menarik dilihat dari ceritanya. Pengisi suaranya pun tak main-main, 3 peraih Oscar ikut terlibat di film ini, mulai dari Angelina Jolie, Sam Rockwell dan Helen Mirren. Juga 2 nominasi Oscar seperti Bryan Cranston dan Danny DeVito tak ketinggalan ikut memerankan film yang diambil dari kisah nyata ini

“The One and Only Ivan” akan ditayangkan perdana di saluran Disney + pada 21 Agustus 2020.

Superman: Man of Tomorrow

© Warner Bros. Animation and DC

Kali ini sebuah film animasi dari DC Comics, Superman kembali hadir. Tapi kini kita akan diajak mengikuti petualangan Superman aka Clark Kent di awal karirnya ketika masih magang di Daily Planet. Tak disangka Lobo dan Parasite mulai mengarahkan ancamannya ke Metropolis. Bisakah Superman mengatasinya?

Animasi ini akan diisi suaranya oleh Alexandra Daddario sebagai Lois Lane, Ryan Hurst sebagai Lobo, Darren Criss sebagai Superman, Zachary Quinto sebagai Lex Luthor, dan Brett Dalton sebagai Parasite.

Superman: Man of Power akan tayang sekaligus dalam bentuk DVD/Blu-ray juga di layanan streaming pada 23 Agustus 2020.

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

PanenRayaNusantara

Update Your Life With Svarga News

Dapatkan info menarik, menghibur dan menambah wawasan di Svarga News
BrandingStarterPack
JasaDesignLogo
DenpasarFestivalColorRun5k2019
DenpasarFestival2019