Komunitas Supercar Penuhi Nusa Penida untuk Jelajahi Pulau

Bali ternyata mempunyai infrastruktur jalan raya yang sangat baik. Tak hanya di Bali saja, di Pulau Nusa Penida yang kadang luput dari pandangan mata, ternyata memiliki kesiapan infrastruktur yang sama bagusnya. Hal ini terbukti dengan kehadiran komunitas supercar yang menikmati sensasi berkendara di pulau yang ada di tenggara Bali ini.

Beberapa produsen supercar terlihat sangat menikmati trek jalanan yang ada di pulau yang terpisah oleh Selat Badung ini. Brand-brand seperti Lamborghini, Porsche dan Hummer, menikmati trek jalanan yang berkontur dengan pemandangan alam yang indah terhampar di kiri kanan jalan. Meski awalnya sempat ragu, mobil mereka mampu mengaspal di Nusa Penida.

Dengan karakter jalanan di Nusa Penida yang lebar, lurus serta berkelok justru membuat mobil-mobil super premium tersebut bisa memaksimalkan seluruh performanya.

“Trek jalanan di Nusa Penida ini layak dijajal dan sangat cocok dijadikan destinasi wisata bagi pecinta otomotif. Kami bisa merasakan kekuatan akselerasi mobil karena kondisi aspal yang baik,” ujar Kasman teknisi dari salah satu pemilik supercar tersebut, dalam keterangan resminya, Minggu (12/1).

Rombongan supercar itu menembus bukit tinggi Pantai Atuh. Pesona Pantai Atuh memang mampu menarik perhatian bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Pantai berpasir putih ini memiliki lanskap yang indah dengan gugusan pulau-pulau karang.

Hadirnya komunitas supercar Bali tersebut juga mendapat respon yang positif, karena sebelumnya, jarang ada komunitas otomotif yang membuat acara di kawasan tersebut. Dengan akses jalan yang baik, tidak hanya wisata otomotif, Nusa Penida sekarang bisa jadi lokasi andalan wisata bagi semua.

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

PanenRayaNusantara

Update Your Life With Svarga News

Dapatkan info menarik, menghibur dan menambah wawasan di Svarga News
BrandingStarterPack
JasaDesignLogo
DenpasarFestivalColorRun5k2019
DenpasarFestival2019