Air Jordan 1 x Dior Siap Diluncurkan 8 Juli

Salah satu koleksi yang ditunggu-tunggu akibat COVID-19, Air Dior, akhirnya sedikit mulai terkuak tampilannya. Banyak koleksi terbaru yang menunggu pandemi ini selesai, dan ini salah satunya yang ikut tertunda.

Namun buat para para fans kedua brand ini, kolaborasi keduanya ternyata menampilkan kemewahan yang sangat menggoda mata kita. Dengan materal kulit berkualitas tinggi khas Jordan Brand, dengan dominasi warna putih dan abu-abu yang menonjolkan ciri khas Dior.

Warna putih dan abu-abu mendominasi sepatu ini. Logo monogram Air Dior di atas logo swoosh, memperjelas kolaborasi ini. Di bagian lidah sepatu, tampak tulisan Air Dior dan Swoosh memenuhi label di lidah, dengan alas sepatu berwarna biru langit transparan dengan logo Air Dior.

© Dior, © Jordan Brand

Untuk pakaiannya sendiri, eksplorasi yang dilakukan Dior memang terlihat elegan, klasik, namun sekaligus sporty.

Kolaborasi ini juga hadir dalam bentuk kemeja lengan pendek, rompi, sweater V-Neck, dan set setelan, melengkapi sejumlah elemen sport seperti sportswear, topi bob, dompet, kalung, dan dasi dengan material Jacquard, sementara scarf sutra melengkapi elemen sport yang dipadukan dengan kemewahan dalam koleksi ini.

Koleksi ini akan meluncur pada beberapa tempat di New York, Miami dan Beverly Hills pada 8 Juli 2020, dan untuk rilis online, walaupun belum ada konfirmasi, kemungkinan akan ada di hari yang sama.

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

PanenRayaNusantara

Update Your Life With Svarga News

Dapatkan info menarik, menghibur dan menambah wawasan di Svarga News
BrandingStarterPack
JasaDesignLogo
DenpasarFestivalColorRun5k2019
DenpasarFestival2019