Investasi Rp 50 Juta, Bisa Bawa Pulang iPhone 11 Tanpa Diundi, di Koperasi Tri Niaga Sedana

Sebuah program unik baru saja diluncurkan oleh Koperasi Tri Niaga.  Buat kita yang masih awam dengan nama koperasi, kita bedah sedikit apa dan bagaimana koperasi itu sebenarnya. Pada dasarnya koperasi merupakan sebuah organisasi ekonomi yang dimiliki dan dioperasikan oleh orang-seorang demi kepentingan bersama. Koperasi melandaskan kegiatan berdasarkan prinsip gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan asas kekeluargaan.

Nah, Koperasi Tri Niaga Sedana (TNS) yang baru-baru ini meluncurkan program berhadiah langsung yang tak main-main hadiahnya, yakni bisa mendapatkan iphone 11 atau Samsung S10 tanpa diundi. Program ini disebut diberi nama Tabungan Bundling, yang berlaku mulai 26 Februari 2020.

Dalam periode setahun kedepan, Koperasi Tri Niaga Sedana juga memberikan kupon undian berhadiah mobil yang akan diundi pada 10 Januari 2021.

Manager Operasional Koperasi TNS Iman Setiawan menjelaskan, hadiah langsung iPhone 11 diberikan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Nasabah terlebih dahulu menabung minimal senilai Rp 50 juta sebelum membawa gadget keren itu.

Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan juga menarik. Dari dana Rp 50 juta yang diinvestasikan di koperasi yang beralamat di Jalan Gunung Soputan I No. 109 A Denpasar itu, akan ditambahkan 25 voucher berhadiah mobil yang akan diundi tahun depan.

“Sebenarnya bukan hanya iPhone 11, ada jenis HP lain yang akan diberikan langsung dari jumlah simpanan nasabah. Jadi, kita menyasar segala segmen sebenarnya,” kata Iman Setiawan, dalam acara press conference yang berlangsung pada Rabu, 26 Februari 2020.

Koperasi TNS saat ini memiliki anggota sebanyak 2.400 nasabah. Sebagai koperasi yang juga bergerak di bidang pendanaan, koperasi yang didirikan oleh Phang Eddy Purnomo ini, di tahun 2019 mengucurkan kredit hingga mencapai Rp 30 milyar.

Bukan jumlah yang kecil memang. Phang Eddy Purnomo juga menambahkan, “Masa promosi Tabungan Bundling berlaku mulai 1 Maret hingga 30 April 2020. Pihaknya juga akan mempertimbangkan perpanjangan masa promosi berhadiah itu dari perkembangan yang ada.”

“Kita lihat perkembangannya seperti apa. Namun intinya, kita mengajak segmen dari manapun untuk menabung di Koperasi. Kita mencoba mengawali menjaring untuk kalangan milenial dengan tabungan bundling berhadiah iPhone 11,” ujarnya.

Hadirnya Koperasi Tri Niaga Sedana ini, disebutkan Eddy memiliki nilai sosial dalam membantu permodalan usaha pelaku UMKM.

“UMKM di Bali cukup banyak dan punya peluang bagus kedepanya, itu harus kita support dengan permodalan,” jelas Eddy. 

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

PanenRayaNusantara

Update Your Life With Svarga News

Dapatkan info menarik, menghibur dan menambah wawasan di Svarga News
BrandingStarterPack
JasaDesignLogo
DenpasarFestivalColorRun5k2019
DenpasarFestival2019