fbpx

Best Western Premier Agung Resort Ubud Lolos Verifikasi Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru

Best Western Premier Agung Resort Ubud yang beralamat di Jalan Sri Wedari No.99, Ubud, Kabupaten Gianyar siap menyambut para wisatawan domestik dan mancanegara yang akan berwisata ke Bali khususnya ke Ubud.

“Kami sudah mendapatkan sertifikat resmi dari Dinas Pariwisata Pemerintah Kabupaten Gianyar sehingga para tamu yang akan menginap, dipastikan merasa aman dan nyaman untuk tinggal bersama kami” ungkap Ibu Alit Martini selaku General Manager Best Western Premier Agung Resort Ubud.

“Best Western Premier Agung Resort Ubud masih tetap buka di tengah pandemi COVID-19, saat ini, dan tentunya seiring dengan tetap bukanya hotel, kita banyak sekali melakukan evaluasi tentang protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam melayani tamu. Dan pada tanggal 15 Juli 2020, hotel ini telah menerima sertifikat dari Dinas Pariwisata Pemerintah Kabupaten Gianyar dan dinyatakan sudah lolos dalam menjalankan prosedur protokol yang sudah ditetapkan pemerintah,” tambahnya.

“Kita sudah siap menyambut para tamu lokal dan mancanegara yang akan berwisata ke Bali khususnya ke Ubud, terlebih jika Bali sudah membuka kunjungan bagi wisatawan mancanegara.” kata Ibu Alit Martini sambil menutup perbincangan.

Hotel berbintang 4 yang bertempat di daerah Ubud yang sangat strategis ini hadir dengan 75 kamar dengan berbagai pilihan, yang setiap kamarnya dirancang secara unik dan memiliki pemandangan asli Ubud yang hijau dan udaranya yang bersih. Tak lupa kekentalan seni ukiran khas Bali di setiap sudutnya akan siap menyambut wisatawan dengan protokol era baru.

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

PanenRayaNusantara

Update Your Life With Svarga News

Dapatkan info menarik, menghibur dan menambah wawasan di Svarga News
BrandingStarterPack
JasaDesignLogo
DenpasarFestivalColorRun5k2019
DenpasarFestival2019