fbpx

Royal Tunjung Bali Kini Sediakan Healthy Food di Roof Top

Gaya hidup sehat akhir-akhir ini bukanlah menjadi tren sesaat, namun lebih jauh lagi sudah menjadi bagian dari gaya hidup keseharian tiap individu. Kesadaran mengonsumsi makanan sehat pun semakin bervariasi dan tak pelak, hal tersebut makin didukung oleh lingkungan di sekitar kita, dengan makin menjamurnya tempat-tempat yang menyediakan makanan sehat.

Bila kita ingin menikmati menu-menu sehat yang terbuat dari bahan-bahan yang sehat, kini telah hadir DOYANlicious Café yang bisa menjadi rujukan kita. Kafe yang berkonsep casual dan entertainment ini berada di roof top Royal Tunjung Bali, Jalan Padma Utara, Legian.

Dewi John

Dewi John selaku manager Royal Tunjung Bali mengatakan, “Saat ini healthy food memang sedang tren, maka kita mengangkat varian ini untuk ditawarkan kepada tamu yang berkunjung. Selama ini kebanyakan tamu memang mencari healthy food ke daerah Canggu dan Ubud. Dengan kehadiran DOYANlicious Café, maka para tamu bisa mendapatkan sajian menu sehat di kawasan wisata Legian.” Jadi untuk mencoba sesuatu yang berbeda, kita tak perlu repot jauh-jauh hingga kesana.

Untuk memenuhi ketersediaan bahan baku, pihaknya mengaku bekerjasama dengan suplier yang memang khusus menyediakan bahan-bahan organik. Sebagian lagi dipasok dari wilayah Bedugul agar mendapatkan bahan yang fresh.

Shared for 4

Menu yang ditawarkan adalah Sandwiches, Pizza dan Pasta yang didominasi gluten free sesuai permintaan pasar yang lumayan banyak saat ini, dan untuk yang lainnya seperti Smoothies Bowl, Salad dengan berbagai varian. Namun yang menjadi menu andalan DOYANlicious Cafe, yaitu ‘Shared for 4’ yang berisi Nachos, Fajitas Quesadillas dan Taco Vibrant Salsa. Semua dishes ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk sasaran tamu, Dewi mengatakan terbuka untuk all market khususnya yang mencari healthy food. “Karena memang sekarang trending-nya gaya hidup sehat, jadi makanan juga sehat. Kami memang menyediakan menu gluten free atau healthy food, tapi buat yang ingin hangout atau ngemil-ngemil sambil minum juga ada pilihan menu yang lain,” paparnya.

Pasta Marinara Gluten Free
Pizza Meatlover Gluten Free

Hal lain yang bisa didapatkan di kafe ini adalah adanya suguhan entertainment, baik berupa dance (tradisional Bali dan modern) maupun live music pada hari-hari tertentu. Bahkan, para karyawan atau staf tak hanya bertugas melayani tamu, namun sekaligus bisa sebagai entertainer. “Mereka selain melayani, mengundang tamu, selling, tapi bisa juga menghibur. Everybody can be an entertainment,” tutup Dewi.

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

PanenRayaNusantara

Update Your Life With Svarga News

Dapatkan info menarik, menghibur dan menambah wawasan di Svarga News
Muslim Fashion Festival 20 23
VictoryDesign
DenpasarFestivalColorRun5k2019
DenpasarFestival2019