fbpx

Ini Dia List Lengkap Calender of Event Banjarmasin 2020

Banjarmasin yang belum lama menggelar promosi wisatanya di Denpasar, Bali pada 21-22 Februari 2020, ke depannya berharap akan menjadi Bali Baru ke-11 dari 10 Bali Baru yang telah ditetapkan pemerintah sejak tahun kemarin.

Usaha mempromosikan wisata budaya dan pariwisata Banjarmasin di Denpasar ini memang tergolong berani, mengingat hampir semua daerah berpromosi wisatanya ke Jakarta. Namun Bali yang sudah lama menjadi kiblat pariwisata Indonesia sejak lama, diharapkan menjadi pembuka jalan bagi insan pariwisata dan pimpinan daerah Kota Banjarmasin agar dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah yang terkenal dengan pasar terapungnya ini.

Promosi wisata yang dilakukan Banjarmasin ini diawali dengan kegiatan “Banjarmasin Business Tourism Gathering” di salah satu pusat oleh-oleh terbesar di Bali, (21/2) sehari sebelum dilaksanakan “Launching Calendar of Event Banjamasin 2020” yang digelar di pantai Double Six, Seminyak Kuta – Bali (22/2).

Acara puncak yang berlangsung di pantai tersebut berlangsung meriah dengan menghadirkan menghadirkan berbagai produk kerajinan dan seni budaya dalam berbagai tenda yang dipasang di pantai. Sejumlah pejabat teras menghadiri acara tersebut, sebut saja Gubernur Bali I Wayan Koster beserta jajarannya, sedangkan dari Banjarmasin dipimpin Walikota Ibnu Sina yang membawa seratus lebih peserta.

Banjarmasin sendiri memang belum banyak dikenal wisatawan domestik, walaupun mungkin banyak dari kita yang sudah berkunjung ke sana. Daerah yang terkenal dengan seribu sungai ini memang memiliki potensi wisata yang menjanjikan dan siap bersaing dengan daerah lainnya.

Inilah Calender of Event Banjarmasin 2020 yang peluncurannya dilakukan di Denpasar beberapa waktu lalu. (foto: Wikipedia)

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

PanenRayaNusantara

Update Your Life With Svarga News

Dapatkan info menarik, menghibur dan menambah wawasan di Svarga News
BrandingStarterPack
JasaDesignLogo
DenpasarFestivalColorRun5k2019
DenpasarFestival2019