Sambut Ulang Tahun ke-17, Sriwijaya Air Jual Tiket Mulai Rp 170 Ribu

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air tawarkan tiket perjalanan dengan harga mulai dari Rp 170.000. Tawaran ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Sriwijaya Air. Berdasarkan keterangan pers seperti yang dikutip dari Kompas.com, (4/11), harga tersebut diberikan sebagai tanda apresiasi kepada para pelanggan setia maskapai tersebut. “Program Sriwijaya Air 17th ini akan berlaku untuk tiket perjalanan maskapai Sriwijaya Air yang dipesan dan di-issued tepat pada tanggal 10 November 2020 dari mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB,” kata Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena.

Sementara itu, periode penerbangannya adalah dari 11 November 2020–30 April 2021. Harga tiket berlaku bagi orang dewasa dan anak-anak. Kendati demikian, Jefferson menjelaskan, harga tiket tidak berlaku untuk penerbangan secara berkelompok. Tiket promosi Sriwijaya Air 17th seharga mulai dari Rp 170.000 dapat diperoleh melalui situs resmi maskapai tersebut, atau melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile.

Sriwijaya Air merayakan HUT ke-17 dengan mengusung tema Stronger Together yang memiliki makna tersendiri. Adapun, tema Stronger Together melambangkan kondisi maskapai tersebut yang saat ini sedang saling menguatkan, serta bekerja dengan cerdas agar tetap bertahan dalam kondisi industri penerbangan yang masih terdampak pandemi.

Share Yuk !

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a Replay

PanenRayaNusantara

Update Your Life With Svarga News

Dapatkan info menarik, menghibur dan menambah wawasan di Svarga News
BrandingStarterPack
JasaDesignLogo
DenpasarFestivalColorRun5k2019
DenpasarFestival2019